Liburan Keluarga di Pulau Pramuka

Liburan berguna untuk menambah keakraban setiap anggota keluarga, hal itulah yang wajib untuk anda fikirkan sehingga keluarga tidak akan bosan berada di rumah saja, khususnya untuk anak anak. Jangan ragu-ragu untuk memperkenal hal baru kepada anak agar mereka dapat melihat indahnya dunia tanpa rasa takut pada beberapa hal baru nantinya, namun banyak orang tua yang merasa enggan mengikutsertakan anak anak tuk liburan di alam terbuka, namun tidak demikian jika anda membawa semua keluarga berlibur ke Pulau Pramuka. Umumnya tempat ini bisa memberikan liburan yang berkesan.

Membawa anak anak untuk liburan memang bukanla hal yang mudah, setiap orang tua harus memastikan lebih dahulu kenyamanan serta keamanan tempat bagi buah hatinya, ini tentunya sangat berbeda jika membawa orang dewasa liburan. Apalagi yang langsung berkaitan dengan alam, anak kecil terkadang sulit untuk beradaptasi lalu nanti akhirnya membuatnya anak jatuh sakit, tentu kemungkinan buruk ini yang sangat dihindari bagi para orang tua, namun tenang saja, Pulau Pramuka adalah pulau yang aman untuk putra-putri anda.

Bagi para orang tua kenyamanan dan keamanan menjadi prioritas utama, apalagi jika anak masih usia balita, menjadi akan sangat selektif saat menentukan hal apapun. Itulah yang membuat sulit untuk mengajak anak-anak liburan kesembarang tempat, namun dengan pergi ke pulau pramuka anda dapat memberikan wisata edukasi tuk anak. Berikut ini beberapa hal yang hanya membuat liburan bersama keluarga berkesan :

Lokasinya Pulau Pramuka

Jarak suatu tempat wisata menjadi sebuah hal utama yang harus difikirkan, anak kecil tak bisa menempuh perjalanan yang terlalu jauh. Tetapi Pulau Pramuka cuma berjarak kurang dari 35 menit dari dermaga pantai marina ancol, hingga sangat nyaman dan tak akan menguras tenaga anak-anak dalam perjalanan.

Fasilitas di Pulau Pramuka

Tentunya Fasilitas pendukung yang ada disini bisa berfungsi dengan baik dan suda terjamin keamanannya, jadi kita tak perlu kawatir untuk membawa anak2 berlibur kesini. Fasilitas yang ada disini adalah Penginapan dengan berbagai tipe, Pos Polisi, Rumah Ibadah, restoran dan masih banyak fasilitas lain.

Tempat yang Ramah dan Nyaman untuk Anak Anak

Wisata alam akan memberikan banyak pengalaman baru bagi anak, dari mulai mengenal udara baru, lokasi bermain baru, mengajarkan hal baru sebagaimana bermain pasir pantai dan berenang di laut, tentunya ini akan menjadi suatu hal baru yang tidak akan anak-anak peroleh ketika dirumah.

Penangkaran Hewan

Sebagai orang tua tentu tak hanya akan memberikan kegiatan bersenang-senang saja untuk anak2 bukan. Berwisata ke pulau pramuka akan memberikan anak pengalaman edukasi, dari mulai melihat penangkaran penyu sisik, pelestarian alam dengan menanam pohon bakau kemudian juga pelestarian binatang laut lainnya, tentu hal ini akan merangsang daya fikir yang bagus bagi anak.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Harap Komentar yang sehat yah gan