Sensasi Bulan Madu di Pulau Pramuka

Moment sakral pernikahan tentu akan menjadi salah satu hal terbaik dalam hidup setiap orang, namun ada sebuah liburan yang paling dinantikan setelah resmi menjadi pasangan sah suami istri. Bagi sebagian besar orang pasti merencanakan honeymoon, tetapi hal ini sering kali tak bisa terlaksana sebab terbentur soal cuti. Untuk orang perkantoran gak akan mendapakan cuti yang lebih dari satu minggu saat menikah. Sehingga tidak cukup waktu liburan dengan pasangan, tetapi anda dapat pergi berbulan madu romantis dalam waktu singkat di sekitar Jakarta. Pilihlah pulau pramuka, yang mana pulau ini akan memberikan sensasi bulan madu yang sangat romantis dan tak kalah inda dengan destinasi wisata dunia.

Honeymoon di Pulau Pramuka
Tak banyak orang berpendapat jika honeymoon akan lebih baik dan romantis dialam terbuka karena tidak akan memberikan fasilitas penunjang untuk sebuah liburan romantis, apalagi untuk pasangan yang baru saja menikah. tentunya pemikiran ini sangat salah, umumnya kini sudah banyak tersedia liburan alam yang bakal memberikan sensasi romantis berbeda. Disini anda akan merasakan kealamian alam yang romantis yang pasti membuat waktu Honeymoon menjadi suatu moment terbaik dan tak akan pernah terlupakan bagi pasangan baru.

Pasti anda penasaran bagaimana bisa liburan ke sebuah pulau menjadi sesuatu yang sangat berkelas, Bukankan berlibur kealam terbuka membutukan persiapan dan perlengkapan yang banyak dan itu bisa membuat anda. Jangan khawatir, hal buruk tidak akan pernah terjadi di pulau pramuka sebab ada sejumlah hal romantis yang hanya anda bisa dapatkan disini :
  1. Perjalanan romantis menggunakan kapal dari pelabuhan ke pulau. Bagi beberapa orang perjalanan menggunakan perahu ataupun kapal menjadi suatu pengalaman buruk, terlebih untuk anda yang biasa merasakan mabuk laut. Namun hal ini tak akan terjadi, untuk datang ke pulau pramuka anda bakal mendapatkan suatu perjalanan romantis, bisa memakai speed boat berdua saja.
  2. Penginapan yang berada di atas laut. Di Pulau Pramuka anda bisa memilih suatu penginapan yang tidak ada duanya, karena anda bisa menginap di atas laut. Terdapat beberapa penginapan yang memberikan fasilitas kamar terapung di atas laut, tentunya ini akan menjadi pilihan pertama bagi siapapun yang kemari.
  3. Melihat Sunrise dan Sunset dari kamar tidur. Bagi anda yang memilih tuk menginap di kamar terapung pasti memperoleh fasilitas maksimal dari alam, pasalnya anda dan pasangan bisa melihat dari jendela saat matahari terbit dan menyaksikan matahari terbenam . Tentu itu akan menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan.
  4. Romantisme private tuk pasangan bulan madu. Mungkin salah satu dari anda ialah seseorang yang tertutup kemudian tak suka dengan suasana ramai. Pergi ke Pulau Pramuka adalah pilihan tepat. Pasalnya tempat ini memang tak bisa menampung banyak orang di satu waktu.

Tidak perlu pergi ke luar negeri untuk mendapatkan suasana romantis Honeymoon, kalaupun di tanah air sendiri masih banyak tempat indah. Bahkan ke pulau pramuka yang hanya memiliki jarak beberapa ratus meter dari Jakarta, Tentunya ini akan menjadi tempat honeymoon paling efektif dan efisien untuk pasangan baru. Disamping mendapatkan sensasi yang berbeda, tentunya memilih pulau pramuka sebagai destinasi honeymoon akan memperkecil budget kita. Zaman sekarang memang harus cerdas memilih destinasi liburan dan honeymoon karena di Indonesia pun banyak sekali tempat yang lebih indah ketimbang harus berpergian ke luar negri.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Harap Komentar yang sehat yah gan