Wisata Resort Pulau Tidung

Tuk semua wisatawan yang galau tuk menemukan area pulau yg keren & menarik guna dijadikan sebagai lokasi berphoto sekaligus lokasi hiburan, janganlah lupa untuk sekali2 jalan-jalan ke Pulau yg dijuluki dengan Pulau Tidung ini. Letak Kepulauan Tidung cukup dekat dari ibu kota negara, tepatnya di gugusan Kepulauan Seribu yng bisa ditempuh cuma dengan menaiki kapal laut yng pusatnya terdapat di pelabuhan yang berada di Marina Ancol maupun via kapal laut yang terdapat di pelabuhan di Muara Angke selama 2,5 jam. Pulau ini kerap dinamakan dengan hidden paradise sebab didalam pulau tersebut ada spot-spot traveling yang indah dan bervariatif, sehingga banyak menyerap perhatian masyarakat dari dalam negeri maupun mancanegara.
Pulau Tidung

Objek Wisata Pulau Tidung yang Dapat Dinikmati

Beberapa obyek rekreasi yang saya rekomendasikan tuk Anda nikmati dan musti anda kunjungi di Pulau Tidung ini, yg musti anda ketahui ialah sbb!

Pulau Tidung Besar dan Kecil

Pulau Tidung Besar tsb merupakan sentra kegiatan wisata di pulau tersebut dengan kata lain semua aktivitas wisata di Pulau Tidung di di pusatkan di Pulau Tidung besar. Disana wisatawan dapat menjumpai penginapan, rumah makan & permainan pantai. Pulau Tidung besar dihubungkan oleh satu jembatan yng cukup ngetop menuju Pulau Tidung Kecil. Masyarakat sekitar lebih memilih Pulau Tidung yang besar untuk tempat tempat tinggalnya & Pulau Tidung kecil dijadikan sebagai daerah perkebunan.

Jembatan Cinta

Pastinya kalian menduga kalau jembatan itu berlokasi di luar negeri ataupun di luar Pulau Jawa. Apabila anda berpikir seperti itu jelas Anda keliru, sebab jembatan cinta ini justru terdapat di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. Jembatan tersebut mempunyai ketinggian sekitar 2 meter & panjangnya sekitar 800 m. Jembatan Cinta itulah yang mengkoneksikan diantara Pulau Tidung Besar dgn Pulau Tidung Kecil. So! tuk ke Pulau Tidung kecil Wisatawan tidak harus mempergunakan perahu kerna jaraknya berdekatan.

Sembari berjalan jalan di jembatan memikat ini, Kalian yang menengok pemandangan alam Pulau Tidung nan dahsyat jg cantik. Kemolekan lautan yang terbentang biru juga suasana yang tersedia disekitarnya jadi nampak jelas. Banyak juga pelancong yang mau menjajal nyalinya untuk jumping di jembatan ini untuk berenang beserta masyarakat lokal.

Di atas kamu pun mampu hunting poto-poto dari tempat yg bagus misalnya lautan dan pewisata yang sedang berenang di situ. Selain itu, kita jg boleh menjepret momen romantis dengan pasangan untuk memandang tenggelamnya sunset di petang hari serta matahari terbit waktu pagi. Sehingga dengan menjepret tiap momen di jembatan tersebut seakan merupakan kewajiban bagi Kalian.

Snorkling dan Diving

Snorkeling juga scuba diving selaku suatu aktivitas yg bisa Kamu nikmati waktu berlibur di Kepulauan Seribu, Pulau Tidung ini. Eksotisme bawah laut di Pulau Tidung seperti benar-benar terbukti menawarkan keceriaan kemudian memperdaya tiap-tiap mata visitor yang menyiapkan waktu tuk berwisata di sini. Kecantikan makhluk laut seperti karang jg ikan warna warni didalam air yng, sempurna jadi membikin kegemaran menyelam dan snorkeling Kita menyenangkan juga tdk terlupakan.

Olahraga Air

Di sini pula diberikan Sports Water yang menggembirakan antara lain Sofa Boat, Cano, Banana Boat dan Donat Boat. Amat relevant dipakai tuk Sports Water berikut sebab perairannya tak dalam serta clean menjadikan sesuai untuk rekreasi kawan dan anak-anak Kalian.

Menggoes sepeda

Kalian dapat sewa sepeda dengan cost yng, murah tuk berplesir kemudian menikmati panorama yng, ada di Pulau ini. Menggoes sepeda sembari olahraga bisa dilancarkan di dalam Pulau Tidung Besarnya, Kendati lumayan banyak kediaman penduduk namun lumayan gede juga space kosong tuk menikmati bersepeda Kalian.

Menangkap ikan

Tdk banyak traveler yg ada ke pulau Tidung untuk menangkap ikan, tp di situ jua diperbolehkan tuk memancing apabila cukup sekedar buat berburu kegemaran dan sport. Untuk mendapat kawasan menangkap ikan yang berkualitas, kamu boleh menggunakan sampan pencari ikan penduduk ditempat itu lantaran ia kian ngerti spot-spot yang pas untuk fishing. Disamping itu jg terdapat dermaga dahulu yang umumnya di sana juga digunakan penduduk buat fishing. Apabila tak membawa alat pancing, kita silahkan menyewa milik warga.

Penyu sisik

Penangkaran penyu sisik ini ada di Pulau Pramuka yg lokasinya didekat terhadap Pulau Tidung. Lokasi ini tentu saja jadi salah satu tempat rekreasi yng, patut Anda datangi waktu ke Pulau Tidung, apalagi kalau Kalian sedang berlibur bersama keluarga. Selain Kalian dapat mempelajari soal pentingnya budidaya biota, kita jua menjumpai salah satu petualangan yang tdk tergantikan sanggup bermain 'n memantau dengan dekat konservasi penyu cantik ini. Dengan hadirnya lokasi berlibur yng, beraneka ragam diluar pulau juga hewan-hewan dilindungi sekitarnya ini, lalu Pulau Seribu jg biasa dibilang dgn Taman Nasional Laut Kepulauan

Kuburan Sakral

Di dalam Pulau Tidung jg ada sebuah tempat yg eksotis & lazim di hampiri oleh pelancong, yaitu makam keramat. Kuburan itu terletak di Pulau Tidung Kecil yang rata-rata di lalui dgn berjalan atau naik sepeda untuk para wisatawan. Hampir semua pelancong yang berkunjung sering menyenggangkan diri tuk mendatangi makam tersebut. Didasarkan keyakinan, kuburan ini berupa kuburan milik seorang panglima.

Jajanan Istimewa Pulau Tidung

Eksis lg ini pelancong, salah satu yg wajib Kita nikmati, kala ke Pulau tersebut yakni kuliner Istimewa dari Pulau Tidung. Berbagai kuliner dijual seperti keripik sukun, dodol dari rumput laut, dan tak terhitung konsumsi spesial lain. Maka tak perlu khawatir di sana dapat kelaparan, lantaran banyak hidangan khas yang wajib Kamu cicipi serta dibawa pulang untuk cindramata.

Bagaimana para travelers? Pasti Kamu seorang masyarakat Indonesia wajib bangga bukan ? mempunyai pariwisata alam yang eksotis 'n eksotis ini. Tampaknya masih terdapat sebuah tempat rekreasi yng, amat cocok untuk tempat berlibur & ngumpul berbarengan keluarga juga pacar kita. Hingga Kamu tidak mesti lagi liburan ke negara lain tuk menemukan tempat traveling yg bijak, rupanya tetap timbul salah satu lokasi eksotis lagi diantara lokasi eksotis lainnya yang harus Anda singgahi di Indonesia ini.

Catatan artikel tadi menampakkan sebagian obyek yng, wajib Kalian rasakan ketika berwisata di Pulau Tidung, Pulau Seribu. Dgn menjelajahi lokasi ini dengan membeli Pulau Tidung Paket, sudah tentu seluruh stress dan capek Anda kala berkarir bakal lenyap 'n sudah tentu Kalian bisa gembira. Sebaiknya sempatkan waktu untuk menginap and menemukan panorama alam ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Harap Komentar yang sehat yah gan