Pulau Sepa Resort

Pulau Sepa maupun dijuluki jg Pulau Sepa Besar serta Pulau Sepa Barat merupakan salahsatu pulau-pulau yg persisnya terdapat di rantaian Pulau Seribu. Apabila diperhatikan dari sisi administratif private island tersebut masuk didalam area Bupati Pulau Seribu. Pulau tersebut dimanage oleh perusahaan non BUMN, Pulau Sepa ngetop sebagai tempat tuk berlibur yg amat bonafid kerna panoramanya yg keren

Pulau tersebut diproyeksikan menjadi area pelatihan snorkeling untuk penyelam amatir tuk memperoleh sertifikat. Obyek tuk liburan yng lokasinya berada kurang lebih 2 jam melalui Pantai Marina tersebut tersohor jadi lokasi yng cocok tuk renang, scuba diving ataupun mengail. Di lokasi traveling itu di sediakan sarana olahraga khas pantai serta tempat meyewa alat-alat tuk scuba diving.

Pariwisata Pulau Sepa

Resort Pulau Sepa Pulau Sepa adalah area pusat pelestarian penyu sisik. Pulau itu tak memiliki sumber air tawar. Air yg disediakan di bathroom resort ialah air asin.
Bagi kita yg kepengen rekreasi ke Pulau sepa bisa memesan paket traveling ke Pulau Sepa tuk mempermudah juga mengirit biaya menggunakan bermacam-macam pilihan paket pariwisata kemudian dapat disesuaikan dengan alokasi dana yg kalian punyai bagi wisatawan yg pingin rekreasi ke Pulau Sepa ada pilihan paket Pulau Sepa yg berupa paket rekreasi 1 D , Dua D kemudian 3 H so!, silahkan kalian beli yng relevant dengan alokasi biaya & lama kalian pingin berlibur ke Pulau Sepa tersebut.
Apa para audience blog kami ini seluruhnya pernah mendengar Pulau Sepa? Ataupun anda belum mengenal dengan pulau yg satu itu? Kemudian apa menurut kalian tentang nama Pulau Seribu? sehabis menyimak informasi ini sampai selesai kami yakin kalian akan tahu apa itu yg dinamakan dengan Pulau Sepa. Berdasarkan keterangan yng sy peroleh Pulau Sepa tidak lain & tidak bukan yalah dapat dikatakan sebagai salahsatu pulau yg berada di perairan pulau yng terdapat di Pulau Seribu. Walaupun namanya gak sangat tersohor semacam beberapa lokasi pariwisata yg lainnya, semisal Pulau Pari & Pulau Harapan di Pulau Seribu.

Paket Traveling Cottage Pulau Sepa Kepulauan Seribu

Tetapi, dimana obyek pariwisata Pulau Sepa? Pulau Sepa berada di Pulau Seribu & tuk bisa mengunjungi lokasi tuk berwisata ini, para wisatawan cukup direkomendasikan memulai traveling dr Marina Ancol dengan menggunakan kapal motor cepat daripada Dermaga 19 maka didalam waktu tidak lebih dari 2 jam. kalian bakal sampai di Pulau Sepa yng lagi kita diskusikan ini.
Dan apa aja yg disediakan oleh Pulau Sepa yng kecil tersebut? Jawabannya tentunya tentang hal2 yg bersinggungan dengan kegiatan wisata khas bahari. Dengan diadakannya resort yg terdapat di Pulau Sepa menjadikan para traveler mengerjakan sejumlah water sport. Yg sangat diunggulkan pastinya saja renang juga scuba diving ikan. Kondisi air laut di Pulau Sepa yg berwarna bersih & asri menjadikan para snorkel bisa melihat beragam macam binatang bawah laut dengan detail.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Harap Komentar yang sehat yah gan